Selasa, 27 Agustus 2013

Cara Mengembalikan Komentar yang Hilang pada Dasbor Blogger

Setelah sempat bingung setengah mati karena semua komentar pengunjung (gak banyak sih sebenarnya, hehe) tidak bisa tampil di postingan blogger, dimana yang awal tampilannya seperti ini:


Menjadi seperti ini:


Menjadikan semua ini mimpi buruk buat saya, jadi saya utak-atik kembali blogger sendiri, telusuri perubahan terakhir yang saya lakukan pada blogger tercinta ini, eh eh ternyata usut punya usut yang jadi masalah adalah pada bagian entri Google+. Waktu itu niatnya sih mau kerjasama sama si Google+ ini supaya kalo ada yang komen-komen gitu bisa connect ke Google+ tapi biang kerok sesungguhnya adalah niat baik saya sendiri ternyata, walah walah. Tapi jangan khawatir, caranya luar biasa mudah kok sob, jadi buat sobat-sobat yang menderita hal yang sama dengan saya, wajib perhatikan instruksi dibawah:

1. Buka entri Google+ pada blog sobat
2. Matikan perintah Gunakan Google+ Komentar di blog ini
*Untuk lebih jelas bisa liat gambar dibawah:

 
Nah, jika langkah-langkah yang dilakukan sobat sudah benar maka bisa dipastikan komentar sobat akan muncul kembali. Bukan sulap, bukan sihir!

Haha, semua postingan ini adalah 100% tulus untuk membantu soba-sobat sekalian yang galau seperti saya atau buat yang sekedar pingin tau informasi tentang blogging agar tidak terjerumus seperti saya. semoga info kali ini membantu :)

Ditulis Oleh : Unknown // 07.35
Kategori:

Tinggalkan jejak Anda menggunakan:



atau

1 komentar:

  1. Ini yang saya cari. Tapi pas sebelum di kembalikan ke semula komentarnya kok ikut berkurang. Pas masih G+ banyak, tapi setelah di kembalikan ke semula kok ikut balik ke semula lagi ya. Perasaan sih ada yang komentar.

    Terima kasih atas infonya :)

    BalasHapus

 
Diberdayakan oleh Blogger.